Jumat, 23 Mei 2008

Lelah = Tidur = Sehat + Poesdatiners


Lelah bekerja seharian? Atau kurang tidur semalam karena begadang, ngeronda atau masalah suami istri? Hm… rasanya itu akan menggangu waktu kerja anda di siang hari. Rasanya menggangu efektifitas kerja sih ya, karena akan ada kerjaan yang terlantar tanpa tetrurus.

Tapi ternyata tidur sebentar menimbulkan efek yang menyehatkan bagi tubuh. Tidur sekitar 15-20 menit di siang hari (sekitar jam 2-3) akan menambah vitalitas kita semua. Ini lebih baik daripada minum kopi berkafein atau minuman energi yg tinggi kadar gula (begitulah hasil riset Dr. dr. Radyan Prasetyo DSOG/dokter Spesialis Obok-obok Gituan hehehe).

Jadi buat para poesdatiners yang ingin aktif bekerja sambil tetap sehat, tak ada salahnya tidur sebentar di kantor. Mungkin jangan di ruang kerja, apalagi di ruang kerja big bos. Lebih baik ke toilet, duduk kemudian tidur disana sekitar 15 menit dan rasakan bedanya…!!!.

Kalo yang ini team poesdatiners yang sedang tidur karena kelelahan. Simaklah wajah tak berdosa mereka. Apa saja bias terjadi disini, mulai dari suara “motor2 tak yang ga pake oli samping” sampai dengan ”tetesan air nikmat”.

Takah kalian apa yang menyangga kepala kita sehingga tidak jatuh??? Hem… kalian piker pasti jawabanya adalah leher… salah besar karena yang menyangga kepala kita adalah. Coba kalau mata kita ngantuk berat, pasti kepala kita miring ke kiri kanan seperti mau jatuh J J J

1 komentar:

Febriandi Rahmatulloh mengatakan...

Hahaha... punya blog juga toh...

salam

http://briefbiography.blogspot.com/
http://analisadata.blogspot.com/
http://pemudapemudi.blogspot.com/
http://statistikawan.org/